Pages

Politisi ini Kaget Indra J. Pilliang Ditangkap karena Sabu



Status IJP sekarang Sebagai Terperiksa sumber tribunnews/Herudin


Di tengah ingar-bingar kemenangan Timnas atas Brunei, publik dikejutkan oleh tertangkapnya salah satu wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) karena kasus narkotika jenis Sabu.
Kasus ini baru mencuat di media usai ada penangkapan kemarin malam, Rabu, 13 September 2017. Untuk diketahui seperti yang dilansir oleh sindonews.com (14/9), bahwa terdapat tiga orang yang ditangkap. Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, melakukan tangkap tangan tiga orang berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35). Penangkapan dilakukan karena ketiganya kedapatan mengonsumsi narkoba jensis Sabu di Room Opal Diamond Karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat, kemarin malam.
Sementara itu, di lain pihak, Ketua Dewa Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) mengaku kaget ketika mendengar kabar penangkapan Indra J. Pilliang (IJP) karena kasus Narkoba. Menurutnya IJP adalah pemuda yang kritis dan sering memberi masukan pada pemerintah. Meutia pun sangat menyayangkan kasus ini dan berharap ini dapat menjadi pelajaran bagi semua.
Dilansir dari berita lain di sindonews.com (14/09), saat penangkapan polisi menyita beberapa barang bukti. Ada alat isap sabu berbentuk bong dan cangklong, korek api gas, dan klip plastik. Tidak hanya itu, setelah dilakukan tes urine pun ketiganya positif menggunakan narkoba. Saat ditangkap ketiganya tidak melawan dan untuk sementara status ketiganya masih terperiksa. Polisi terus mencoba mendalami kasus ini.

Diolah dari sumber berita:
[1] https://metro.sindonews.com/read/1239563/170/meutya-hafid-kaget-indra-j-piliang-ditangkap-karena-sabu-1505367074
[2] https://metro.sindonews.com/read/1239567/170/diduga-konsumsi-sabu-ini-pengakuan-indra-j-piliang-ke-polisi-1505367715

Rio

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Ikutlah berdiskusi disini, amalkanlah ilmu kalian :